Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku (QS. Al-Baqarah: 152)

08:44
0
Sebuah Perjalanan Liburan Tak Terencana


Spontan saja. Liburin ke Jogja ini tidak ada rencana sama sekali. Berawal dari obrolan di dalam taksi saat akan menuju hotel dari Bandara Sukarno Hatta pada bulan April saat kami akan ada Training dan Boot Camp dari perusahaan di kantor HO dan di Ancol.

Dengan modal nekat, akhirnya saya ikut ke Jogja dengan tim dari Palembang. Tanggal 4 Mei acara Boot Camp selesai. Tanggal 4 itu juga kami berangkat menuju Jogja. 

Banyak cerita sebenarnya dalam perjalanan ini, tapi malas menuliskannya dengan kata-kata, ceritanya lewat gambar aja ya. Hehehe...

Berikut ini adalah beberapa foto-foto selama kita di Jogja.

Pada Stress saat berhenti di peristirahatan Bus. Perut Lapar, Bus rusak-rusak, jalannya pelan, tidak ada AC pula. Hahha.. jadinya begitu deh mereka...!!!

Makan bakso dulu..!!!

Baru nyampe Prambanan Temple

Background Candi Prambanan























































Sekian foto-foto saat jalan-jalan ke Jogja dengan teman-teman Palembang. Sangat berkesan, dapat teman baru. Terima kasih buat Pak Slamet dan Pak Amang, yang telah membantu kami dalam perjalanan ini. Perjalanan asyik dan seru.

Bandar Lampung, 10 Juli 2016

Late Posted

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku (QS. Al-Baqarah: 152)