Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku (QS. Al-Baqarah: 152)

01:24
0
Ketika melihat foto-foto ini, membuat aku terbawa pada masa lalu, bersama teman-teman FKK 07. Hihhihi.. Membuat tertawa sendiri. Apakah mereka masih ingat kenangan di akhir masa kuliah ini? Meski tidak semua teman-teman FKK ikut liburan ini. Tapi, memang melihat dan membaca kembali apa yang telah kita lalui dapat menghibur. Hehehe..

Nih... Beberapa foto yang diabadikan saat liburan di Danau Toba 22-23 Januari 2011. Sudah cukup lama ya??!!! Hhahhaa...


Akhirnya sepakat tempat untuk liburan di Danau Toba
Semangat nih, baru berangkat, foto dulu.. Hahahha

 Uiii.... Foto Duluuu...!! (Lihat gaya si Nova) Hahahaha...

Habis main Gaplek yang kalah kena tepung bedak!! Foto dulu cuyy!! HAhaha

Dewi judinya gak ikut!! Gaya si Noni Tu..!! Hahaha...

Entah apa pun yang didebatkan??!! Hahahahaha...!! (Guk usah sampe numbuk-numbuk meja nyun!)

 Merenung dulu sejenak..!! Hahahaha...

Haduhhh!! Ane pada dikejar cewe-cewe cantik neh!! Hahahaha.. Slow aja Non..!! :p


Foto dulu cuy!! Hahaha


Si nyun Narsisss!! Gua aja mah nyantai menatap luasnya danau toba!! Hahaha...

Berantakan...

Membentuk Formasi Lingkaran...

Nunggu api unggun dinyalakan... Foto dulu cuy...!!

Slow nyun..!!! Nggak aku abiskan kok makanannya!! Wkwkkkk...

Nova lagi ngamen di sekitar orang2 yang sedang sarapan.... Hahahha... Happy x kayaknya si Nova..

Keliling api unggun.. Hangaattt... Panassss...!!

Pop mie.. pop mie... gua gak kebagian tuh!! Hahhaha...

Satu serius do'a, satu serius lihat tv, dua serius di foto gak jadi2 makan, satu emaknya lagi masak nasi lagi, Hahahaha.. Gua asyik makan... Hahha...


Ntah ngapain pun orang nie!! Hahaha.. Sakitnya tuh di sini!! Kata Nonie.... Wkwkkk...

Oppung gale-galenya mau jatuh..!!

Dibeli-dibeli... yang banyak duit..!!! HAhhaha....

Ayo diborong...!! Hahaha...!!


Tiga pejantan tangguh FKK..!! yang lain ntah kemana!!


Mau Pulang.,, Foto bareng dulu..!!

Nonie kelelahan sepertinya.. zzzZZZzzzz!!

Pada tidur semua..!! 

Semua pada tidur!!


HP ini raib, pas turun dari bus sudah nggak ada!! siall...!! hahhaha..

Selamat Tinggal Toba Lake, Nantikan kami, akan kesini lagi.. :D

Danau Toba, 22-23Januari 2011
Modified and repost: Bandar Lampung 25 Desember 2014

0 komentar:

Post a Comment

Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku (QS. Al-Baqarah: 152)